Home » » Cipto Junaedy Mematahkan Metode Robert T Kiyosaki Bisnis Property

Cipto Junaedy Mematahkan Metode Robert T Kiyosaki Bisnis Property

Written By Unknown on Kamis, 29 Agustus 2013 | 10.57



CiptoJunaedy : Rasanya tidak asing bila kita mendengan nama tersebut, beliau adalah guru besar pakar property yang ada di Indonesia. Beliau menciptakan strategi tentang bagaimana cara membeli property tanpa uang tanpa utang. Metode ini juga telah mematahkan metode dari Robert T Kiyosaki yang masih mengandalkan hutang, padahal dalam metode bapak cipto junaedy utang sangat tidak disarankan karena prinsip beliau beli property tanpa utang. Penasaran tentang bagai mana cara membeli property tanpa uang tanpa utang..? baiklah mari kita simak ulasan dibawah ini :


Bapak Cipto Junaedy
Bapak Cipto Junaedy

Strategi yang diajarkan oleh Cipto Junaedy berakar dari pengalaman profesionalnya menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Di posisi itu, beliau mengendalikan 13 perusahaan asing yang beraset lebih dari USD 500 juta.

Selama 15 tahun, beliau berpengalaman di korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Bidang konsentrasinya adalah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, dan shareholders issues management.



Pengalaman profesionalnya ini membuahkan hasil yang tidak tanggung-tanggung. Antara lain, dia berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 persen dari total utang sebesar USD 100 juta, dan melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, yang didalamnya termasuk properti.

Tak heran, selama 15 tahun terakhir, dia terbang rata-rata 100 kali setiap tahun untuk perjalanan bisnis berkaitan dengan pengalaman profesional tersebut. Dia telah terbang ke Jepang lebih dari 30 kali untuk melakukan negosiasi bisnis di bidang banking, manufacturing, dan trading.

Pada lima tahun terakhir, sejak usia 35 tahun, Cipto Junaedy membagikan dan mengajarkan strategi-strateginya melalui seminar terpopuler Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Tanpa Harus Menunggu Harga Miring yang diselenggarakan di berbagai kota besar di Indonesia dan diluar negeri.

Cipto Junaedy mengajarkan dalam berbagai seminar yang telah diselenggarakan di banyak kota, baik diluar negeri maupun didalam negeri, di antaranya di Jakarta, Makassar, Surabaya, Medan, Bali, Balikpapan, Palembang, dan kota-kota lainnya di Indonesia; agar setiap orang memiliki properti minimum sejumlah anaknya tanpa uang, tanpa utang.

Cipto Junaedy menitikberatkan supaya orang bisa memiliki properti tanpa utang sehingga tidak menyiksa dirinya dengan berbagai utang, beliau juga mengajarkan bagaimana agar yang berhutang supaya cepat segera lunas. Buku beliau sudah harus dicetak ulang berkali-kali dalam jangka waktu yang singkat. Beliau telah mengubah banyak orang dari berbagai latar belakang; baik dari tukang bakso, ibu rumah tangga, perawat, pedagang, wirausahawan, developer, pemilik toko, pegawai, eksportir, investor property, pemilik bimbel, direktur, sehingga bisa memiliki banyak properti minimum sejumlah anaknya dan terbebas dari utang.

 Cipto Junaedy juga memberikan seminar di Singapore, mengajarkan bagaimana membeli properti di Singapore tanpa uang.

Seminar terpopuler Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, Tanpa Modal Awal, Tanpa Perlu Menunggu Harga Miring, bersama Bapak Cipto Junaedy dan selalu fullhouse di berbagai kota. Antara lain di Singapore,  Surabaya, Medan, Balikpapan, Malang, Jakarta, Palembang, Jogyakarta, Bandung, Semarang, Banjarmasin, Makassar, Bali. 

Hanya dalam waktu relatif singkat sejak memulai seminarnya, Cipto Junaedy telah berbicara di hadapan lebih dari 500.000 orang. Dia didengar oleh berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari yang kaya dan berpengaruh, seperti pengusaha besar, direktur korporat, para pejabat pemerintahan tingkat pusat maupun daerah, tokoh-tokoh parpol, anggota DPR, artis-artis terkenal, presenter televisi, wartawan, kalangan militer dan kepolisian, pengacara, pemuka agama, tokoh-tokoh adat, dokter, aktivis LSM, budayawan, hingga yang sederhana, seperti ibu rumah tangga, mahasiswa, guru, pensiunan, pedagang kecil, dan relawan korban bencana.

Seminar yang beliau adakan adalah murni 100% Seminar STRATEGI bukan seminar motivasi, bukan MLM, bukan perekrutan agen, serta bukan penawaran bisnis Franchise. Seminar ini akan mengajarkan kepada kita mengenai strategi ilmu terapan yang sudah dipraktekkan oleh beliau sendiri dalam hal Membeli Property Tanpa Utang. 

Dalam seminar yang diadakan oleh Bapak Cipto Junaedy anda akan diajarkan:
  • Bagaimana di Usia Muda bisa punya Banyak Property, minimal Sejumlah Anak Kita & setiap kali beli rumah Tidak Perlu Utang Malah Dapat Uang
  • Bagaimana Tambah Tua Tambah Berwibawa, karena sudah menyiapkan rumah untuk anak-anak & Bukan Tambah Tua Tambah Utang
  • Sudah Berapa Tahun Anda Bekerja? Sudah Bisa Menghasilkan Berapa Property?
  • Jangan Membayar Property Anda Dari Hasil Bisnis Sendiri, ataupun dari Utang
Selain strategi diatas, anda juga akan belajar 28 rahasia Membeli Banyak Property Tanpa Utang, Beberapa RAHASIA diantaranya sebagai Berikut:
  • Rahasia Membeli Banyak Property TANPA Utang
  • Jangan Membeli Rumah Dengan MENGGORENG REKENING & MENUMPUK UTANG, Apalagi Harus "Urunan" Hanya      Untuk Menjadi Developer
  • Rahasia Bagi Yang Terlanjur Utang Agar Segera Lunas
  • Peternakan Property Tanpa Peternakan UTANG
  • Menyelesaikan KPR Yang BERMASALAH
  • Memperbaiki nilai rumah TANPA Memperbaiki Fisik Bangunan
  • Property Kontan 2x, BUKAN UTANG 2x
  • Membeli FRANCHISE & MOBIL Tanpa Utang
  • JANGAN Belajar Mengajukan KREDIT Yang Pasti Cair, Tapi BELAJARLAH Tanpa Utang
  • Rahasia Membeli Property Tidak Keluar Uang, Malah Dapat Uang TANPA Utang
  • Rahasia Memiliki Rumah Minimal Sejumlah Anak Kita + Rumah Extra Untuk Passive Income
  • Rahasia Mendobrak Hidup dan Tidak Jatuh Dalam "Lingkaran Asap" Dalam Membeli Rumah
  • Rahasia Di Usia Muda Bisa Memiliki Banyak Property

Teori Bapak Cipto Junaedy Mematahkan Metode Robert T Kiyosaki

Baiklah mari sekarang kita ulas tentang teori bagaimana membeli property tanpa utang, tanpa uang. Sebenarnya ada beberapa kesalahan yang dilakukan oleh orang lain dalam membeli property salah satunya mereka membayar property mereka dengan gaji atau hasil bisnis mereka. Sebagai contoh apabila kita membeli property dengan meminjam kridit ke bank, maka sebagian besar gaji akan kita gunakan untuk membayar kredit itu pun dalam jangka waktu 10 tahun sampai 25 tahun. Sehingga sebagian besar gaji kita untuk membeli property ini. Kemudian bagaimana dengan kebutuhan kita yang lain, seperti kebutuhan keluarga, kebutuhan anak – anak kita, secara tidak langsung keperluan tersebut kita nomor duakan sabagai resiko kita membeli property, sangat disayangkan. Selain itu ada juga yang membeli property dari hasil bisnis, padahal dalam berbisnis itu tidak konsisten, terkadang bisnis kita ada di atas dan kadang pula bisnis kita juga ada di bawah. Apabila bisnis kita sedang ada di atas maka dengan mudah kita untuk membayar property tersebut, tetapi apabila bisnis kita lagi ada dibawah bagai mana kita membayar property tersebut, pasti kita akan bingung bagai mana kita akan membayar property tersebut.

Sekarang akan kamijelaskan sedikit tentang ajaran dari Bapak Cipto Junaedy yang dapat mematahkan ajaran Bapak Robert T Kiyosaki. Pertama kita akan bahas ajaran Robert T Kiyosaki yang menekankan kepada bagaimana cara mengubah pola fikir orang yang mana focus terhadap pemasukan yang active income ke passive income. Active income adalah pola dimana orang tersebut harus terjun langsung dan bekerja memeras keringat untuk mendapatkan penghasilan yang mereka kehendaki, tetapi apabila kita sakit atau kita sedang berlibur maka penghasilan akan berkurang. Beda dengan passive income yang sudah mempuyai system dimana apabila kita sedang berlibur atau sedang sakit bisnis dan penghasilan kita akan tetap berjalan dan tidak akan berkurang sedikitpun.

Robert T Kiyosaki menggunakan prinsip hutang yang mana hutang tersebut digunakan untuk membuka usaha, dan hasil dari usaha tersebut akan kita gunakan untuk melunasi hutang kita. Hati – hati dengan hal ini, kerena kita akan berusaha dengan sangat keras untuk membayar utang tersebut, apalagi usaha itu tidak setabil kadang diatas dan kadang dibawah.

Sedangan ajaran dari Bapak Cipto Junaedy mengajarkan pada kita untuk mengunci resiko dari hasil usaha kita baik active income ataupun passive income sehingga kita tidak akan bangkrut atau kehilangan property tersebut. Sehingga apabila usaha kita pada kondisi naik ataupun turun maka kita tidak perlu kawatir dengan semua itu, karerna kita sudah mengunci resiko. Tetapi apabila kita tidak mengunci resiko baik bisnis kita sudah passive income, maka bisni dan property kita akan hilang. Inilah pentingnya kita mengunci resiko, anda tertarik bagaimana cara untuk mengunci resiko agar bisnis dan property kita tidak hilang, dapat kan strategi tersebut dari buku Bapak Cipto Junaedy. 


Buku Bapak Cipto Junaedy Best Seller

Selain sebagai Investor, Praktisi, Bapak Cipto Junaedy juga menulis buku-buku yang selalu menjadi National Bestseller terbitan Gramedia Pustaka Utama. antara lain :


Cipto JunaedyCipto Junaedy

Cipto JunaedyCipto Junaedy


 NANTIKAN SERI BUKU KARYA CIPTO JUNAEDY BERIKUTNYA:
  • Strategi Membeli Tanah Tanpa Uang dan Tanpa Utang 
  • Strategi Menyelesaikan Utang Tanpa Ngemplang dan Menang
  • Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  • Strategi Membeli Perusahaan Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  • Strategi Membeli Properti di Singapore Tanpa Uang
Untuk info lebih jelas tentang Bapak Cipto Junaedy anda bisa mengunjungi Facebook Bp. Cipto Junaedy atau Twitter Bp. Cipto Junaedy.

Dibawah ini adalah cerita sukses dari hasil seminar dan buku yang telah dibuat oleh Bapak Cipto Junaedy :

     Dibyo, Arsitek, Bandung     
"Saya berhasil membeli 4 unit property dalam waktu kurang dari 6 bulan, dan skr saya membangun Villa Mewah di Bali, TANPA UANG & TANPA KPR, terima kasih Pak Cipto atas ilmunya"



 Sholikin, Wiraswasta, Jakarta 
"Saya berhasil membeli 3 unit rumah & menjadi developer dengan 42 unit ruko Tanpa Uang dan Tanpa KPR, serta membeli mobil Tanpa Uang, Terima kasih Pak Cipto"



  Christine, Ibu Rumah Tangga, Surabaya
"Saya ibu rumah tangga yang sebelumnya tidak mengerti soal properti, tapi sejak saya ikut seminarnya, saya berhasil Membeli 6 unit Properti, TANPA UANG dan TANPA KPR. Terima kasih pak Cipto"


Profil diatas adalah sedikit gambaran dari hasil seminar dan buku Bapak Cipto Junaedy, masih bnyak lagi orang yang belum saya sebutkan. Mudah - mudahan ulasan diatas bisa sedikit membantu untuk mendobrak semangat kita agar kita bisa menjadi orang yang sukses. 



"Terimakasih & Mudah - Mudahan Bermanfaat"
"Mr JeZz"
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Margahayuland

SEO Kontes Margahayuland SEO Kontes Margahayuland

Korek Api Gas Fighter Indonesia

Kontes SEO Korek Api Gas Fighter Indonesia 2013
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Mr JeZz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger