Home » » Margahayuland 42 tahun membangun

Margahayuland 42 tahun membangun

Written By Unknown on Sabtu, 18 Mei 2013 | 23.12

Margahayuland 42 tahun membangun : Di kota-kota besar, banyak pengembang properti yang marak membangun apartemen seperti Jakarta dan Bandung, dan pada tahun-tahun mendatang diperkirakan akan semakin banyak pembangunan apartemen di Indonesia. Hal ini karena minat untuk tinggal di apartemen pada daerah perkotaan cukup besar. Penyebabnya antara lain terbatasnya lahan untuk mendirikan pemukiman atau rumah di daerah perkotaan serta harga tanah yang mahal. Sedangkan apartemen hanya memerlukan lahan yang lebih sedikit sehingga harganya lebih terjangkau dan juga seiring dengan membaiknya kondisi ekonomi di negara ini.

Margahayuland 42 tahun membangun

Banyaknya pengembang properti di indonesi membuat banyak masyarakat bingung untuk memilih. Tapi jangan kawatir kali ini saya akan mengulas tentang pengembang properti yang sangat berpengalaman di bidangnya, sebut saja Margahayuland yang sudah berpengalaman selama 42 tahun membangun bisnis properti di Indonesia.Sebelum mengulas lebih jauh lagi tidak ada salahnya kalau kita mengenal terlebih dahulu sejarah berdirinya margahayulan. 

Sejarah Berdirinya Margahayuland

Margahayuland didirikan pada tanggal 11 Februari 1971 oleh: Nyonya Hj. Djoeliah Purwita (alm), Bapak H. Ma'sum Sudradjat (alm) dan Bapak Drs. H. Jajat Prianta Purwita MBA dengan nama PT Margahayu Raya. Pada saat itu PT Margahayu Raya masih bergerak dibidang jasa konstruksi dan perdagangan umum. Setelah 8 tahun kemudian tepatnya 1979 barulah MargahayuLand lahir dan memindah fokus utama mereka dalam pembangunan perumahan, dan tidak tanggung - tanggung perusahaan ini telah mengembangkan lebih dari 40.000 unit perumahan maupun komersial di seluruh Bandung, Karawang, Bekasi, Bogor, dan Cirebon. Pada tahun 2007, MargahayuLand Grup mulai mengembangkan bangunan bertingkat tinggi, termasuk perumahan, komersial, layanan apartemen, serta hotel di seluruh Jakarta, Bandung, dan Bali.

Fisi

Menjadi  Perusahaan property Nasional terkemuka dan terpercaya yang focus  pada pengembangan bisnis menguntungkan melalui  Konsep, Desain, Teknologi yang inovatif dengan mengutamakan nilai tambah  dan kepuasan bagi para Stakeholder. 

Misi
  1. Mengembangkan suatu Portfolio Bisnis yang menguntungkan melalui Unit-Unit Bisnis Strategis (SBU) dengan menerapkan Konsep, Desain, dan teknologi yang Inovatif.
  2. Mengelola bisnis secara profesional yang bertumpu pada kekuatan Organisasi, Sistem, dan Sumber Daya  Manusia.
  3. Meningkatkan kesejahteraan para Stakeholder yang mengarah pada peningkatan motivasi kerja, komitmen, dan pelayanan unggul
Margahayuland memiliki banyak pilian baik itu apartement maupun perumahan, diantara project margahayuland antara lain

The Kencana
 
Margahayuland - the kencanaKawasan Pondok Indah merupakan salah satu kawasan hunian sekaligus kawasan komersial bergengsi dan menjadi kawasan favorit bagi kalangan ekspatriat di kawasan Jakarta Selatan. Tidak hanya landed house, apartement pun telah lama menjamur di kawasan ini. Salah satunya adalah The Kencana Residence dari Margahayu Land.

The Kencana Residence terdiri dari dua kamar tidur dengan penataan interior yang elegan. Show unit seluas 99 m2 ini memiliki dapur dan ruang makan, area duduk, satu kamar tidur utama dengan area shower, satu kamar tidur lainnya, kamar mandi, serta area servis dengan kamar pembantu. Pada area tamu, oleh Metaphor sebagai konsultan yang dipercaya menangani penataan interior show unit ini ditempatkan jajaran boks bronze tinted mirror yang dilapis dengan CNC Sandblast Pattern serta diberi instalasi listrik di bagian dalamnya. Jajaran boks tersebut merupakan pemandangan pertama ketika memasuki show unit yang sekaligus berfungsi sebagai partisi yang menghalangi pandangan visual ke arah dalam ruangan apartemen. Komposisi warna yang diterapkan serta tata cahayanya merupakan penegas karakter ruang yang elegan.

Margahayuland - the kencana room


New Ton The Hybrid Park


Margahayuland - New Ton BandungNew Ton The Hybrid Park dibangun di areal seluas 3.1Ha berlokasi di Jln. Buahbatu No 5 Bandung dengan akses langsung tol Jakarta – Buah batu, Newton Residence merupakan apartemen mewah dengan konsep resort pertama yang ada di Bandung. Newton Residence sendiri dilengkapi oleh fasilitas dengan standard resort berupa Olympic Spa Pool, Sandy Beach Water Playground & Thematic Sky Garden yang dapat anda nikmati setiap hari & tidak dimiliki oleh tempat lain di Kota Bandung. Dengan konsep mix used terbaik di kelasnya menjadikan Newton Residence lebih aman dan nyaman untuk di huni.
 
Hunian eksklusif ini juga mengutamakan privacy dimana setiap lantainya hanya terdiri dari 10 unit & setiap unit pasti memiliki fasilitas parkir. Newton adalah produk pertama di Kota Bandung yang menerapkan kapasitas parkir 1:1. Apartemen Newton Residence dibangun sebanyak 3 tower dengan jumlah unit sekitar 651 unit. Tower A sebanyak 160 unit, Tower B sebanyak 240 unit & Tower C sebanyak 200 unit. Low rest 3 lantai@17 unit, sehingga total 51 unit. Untuk Type 1BR & 3BR masing-masing sebanyak 60 unit sedangkan untuk Type 2BR sebanyak 531 unit. 
 

Margahayuland - New Ton Bandung building


Margahayuland - Menara Latumeten
Menara Latumeten

Margahayuland tidak hanya membikin apartement untuk kalangan menengah ke atas saja, tetapi juga memperhatikan bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah. Ini terbukti dengan keberhasilan margahayuland membangun Menara Latumeten. Kenapa dibilang untuk kalangan menengah kebawah?. Karena apartemen menara latumenten merupakan Apartemen Subsidi sehingga harga dapat terjangkau untuk kalangan menengah. Menara latumeten berlokasi di Jakarta Barat, tepat nya di Jl.Prof.Dr. Latumenten – Grogol. Berada tepat di seberang Season City, Apartemen Menara Latumenten menawarkan lokasi yang sangat strategis, dengan harga yang terjangkau.

Dengan Lokasi prima tepat di pinggir jalan raya jalur emas Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Apartemen Menara Latumenten dikelilingi oleh 3 Universitas terbesar diJakarta, 7 Mall Besar dan kemudahan akses menuju Tol Bandara, membuat Apartemen Menara Latumenten ideal untuk dijadikan tempat tinggal, untuk disewakan atau dijual kembali.

Margahayuland - Menara Latumeten building
Berbagai Fasilitas untuk membeli Apartemen Menara Latumenten :
  • Cicilan Uang Muka hingga 6 bulan
  • Kredit Pemilikan Apartemen, didukung oleh Bank BTN
  • Pilihan Unit dari ukuran 22,5 m2 , 34 m2 maupun 35 m2
  • Fasilitas Swiming Pool, 24 hour Security system, Mini Market, playground etc
The Mension

Margahayuland - The MansionSelain apartemen Margahayuland juga menyediakan perumahan, salah satunya The Mansion, dibangun dengan konsep MODERN TROPIS DESIGN sehingga sirkulasi pencahayaan dan udara rumah tertata dengan baik. Keseimbangan alam dan energi dapat membentuk kehidupan menjadi lebih sehat dan nyaman untuk dihuni. Dengen konsep menghilangkan energi negative dan mempertahankan energi positif design the mension juga memperhitungkan Fengshui, sehingga diyakini akan memberikan energi positif dan keseimbangan hidup bagi penghuninya.

The Mansion dilengkapi fasilitas Clubhouse dengan Lounge, Wifi Internet, dan Pool Table. Anda pun dapat menikmati hari-hari Anda di Swimming Pool ala resort yang dilengkapi dengan Jacuzzi. Dilengkapi pula dengan Backyard seluas 600m2 yang di desain sangat menarik dengan Taman Refleksi, Biking Path untuk si kecil dan teras untuk BBQ ataupun menikmati secangkir kopi di pagi hari.



Margahayuland - The Mansion Home

 De Marrakesh
Margahayuland - De Marrakesh
De Marrakesh Adalah Perumahan dengan konsep Moroccan Style Anda dapat menikmati suasana bernuansa Maroko dengan pemandangan riverside dan kolam-kolam unik yang dapat berfungsi sebagai drainase, De Marrakesh juga dilengkapi dengan fasilitas taman Thematic diantaranya : Relac Park, Plei Park, Rede Park, Athletic Park yang menjadikan De Marrakesh sebagai icon baru di Timur Bandung. Letaknya yang strategis membuat de marrakesh dilalui jalur transportasi dan angkutan umum 24 Jam sehingga anda tidak perlu khawatir untuk bepergian kemana saja. Jalur angkutan tepat melintas di depan pintu gerbang de Marrakesh. Rute angkutan umum 24 Jam yang dapat diakses menuju De Marrakesh diantaranya Cicaheum - Ciwastra PP, Cijerah - Ciwastra PP,   Tegalega - ciwastra PP, Ciwastra - Ujung Berung PP, Dago - Riung Bandung PP, ST. Hall - Gede Bage PP, dan Cicadas - Cibiru PP.

Margahayuland - De Marrakesh home

Selain letaknya yg strategis De Marrakesh juga memiliki Mesjid dengan Berarsitektur Mesjid Maroko, sehingga dapat menambah suasana beribadah keluarga anda seperti berada di Maroko.




Margahayuland - De Marrakesh masjid

Ulasan di atas adalah sebagian kecil dari hasil karya margahayuland. Sebagai perusahaan yang telah berpengalaman dan profesional di bidang properti, margahayuland sudah mempunyai prestasi dan berbagai macam penghargaan antara lain :
  1. Sederhana Pembangunan Perumahan Pencapaian First State (Bank Tabungan Negara).
  2. Eropa Gold Star untuk Kualitas (CIEMIP, asal Spanyol)
  3. The Gold Cup for "Leading Enterprises", (CIEMIP, asal Spanyol)
  4. Teladan Pembangunan Perumahan Perusahaan di Bandung (PT. Papan Sejahtera)
  5. Rumah Sederhana Sehat pelopor Konstruksi (Departemen Pemukiman Dan Prasarana Wilayah RI)
  6. Karya Madya Pembangunan Perumahan Sederhana (Departemen Pemukiman Dan Prasarana Wilayah RI)
Tidak diragukan lagi Margahayuland adalah perusaan yang sudah perpengalaman dalam bidang properti, sehingga membuat kita tidak perlu kawatir dengan rumah dan tempat tinggal yang akan kita huni. Karena keluarga adalah aset yang paling berharga sehingga tidak ada salahnya untuk memilih yang terbaik. Sebenarnya masih banyak lagi hasil karya margahayuland di bidang properti, untuk lebih jelas silahkan kunjungi http://margahayuland.co.id .Semuga ulasan di atas tentang Margahayuland 42 tahun membangun dapat membantu anda untuk memilih hunian yg sesuai dengan apa yang anda impikan. Selamat ulang tahun Margahayuland yang ke 42, semoga makin sukses.


SEO Kontes Margahayuland





Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Margahayuland

SEO Kontes Margahayuland SEO Kontes Margahayuland

Korek Api Gas Fighter Indonesia

Kontes SEO Korek Api Gas Fighter Indonesia 2013
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Mr JeZz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger